About Us - Susunan Katalog


PAUD / TK SD / MADRASAH IBTIDAIYAH
SMP / MADRASAH TSANAWIYAH SMA / MADRASAH ALIYAH

MAHASISWA





GURU DAN DOSEN PENDIDIKAN ISLAM
PNS DAN SERTIFIKASI INDONESIAKU
INFO PENDIDIKAN KABAR DUNIA
TOKOH INSPIRASI LAIN-LAIN


Pengantar

Assalamu'alaikum Warakh Matullahi Wabarakaatuh. 

Kepada Pembaca yang penulis hormati, halaman ini adalah portal dari seluruh halaman yang ada dalam situs kami. Di dalam situs ini kami telah memiliki  artikel yang jumlahnya telah mencapai ribuan dan akan senantiasa kami update setiap harinya. Dan pada halaman ini juga semua artikel-artikel tersebut bermuara.

Seperti yang telah penulis uraikan pada salah satu halaman kami tentang situs ini yang bisa sahabat baca pada : Sekapur Sirih Perahu Jagad bahwa, di sini kami mengumpulkan seluruh informasi terkait kegiatan belajar dan mengajar yang bisa pembaca terapkan dalam kehidupan nyata, baik itu dalam pendidikan formal maupun non formal. 

Di dalam halaman Sekapur Sirih Perahu Jagad, kami juga menjelaskan betapa kami memiliki cita-cita yang kuat untuk ikut serta mewujudkan generasi bangsa yang tangguh, luhur, dan arif, serta terhindar dari segala prilaku menyimpang.

Kami sadar betul, kami adalah manusia biasa yang penuh salah dan lupa. Dan dengan tanpa bantuan sahabat, maka cita-cita kami tersebut tidak dapat terealisasikan dalam kehidupan nyata. Dan akhirnya, jauh di depan sana impian tinggalah hanya mimpi.

Oleh sebab itu, kami benar-benar mohon bantuannya apabila dalam penyampaian tulisan atau artikel ada yang kurang baik atau bahkan keliru. Dan jika memang dalam penyampaian kami benar-benar ada materi yang menyimpang, Sudilah kiranya sahabat menegur kami.

Dan akhir kata, bila menurut sahabat situs kami memang memiiliki nilai lebih dimata sahabat, kami mohon kiranya untuk sudi menyebarluaskan alamat blog kami pada sosial media atau website yang anda miliki. 

Penulis akhiri, Terimakasih dan Wassalamu'alaikum Warakh Matullahi Wabarakaatuh.