Apakah Kamu Mahasiswa IAIN Bandar Lampung? AYO LIHAT SIAKAD IAIN Raden Intan Lampung

PENGERTIAN SIAKAD
SIAKAD adalah sistem informasi akademik online yang telah dibentuk atau dibuat oleh beberapa instansi pendidikan, khususnya pendidikan yang berorientasi pada jenjang perguruan tinggi. Apakah hanya perguruan tinggi saja yang memiliki sistem informasi akademik online? Seharusnya si tidak, hanya saja penulis baru mengetahui sistem informasi akademik online ini baru diterapkan pada perguruan tinggi.

Bacalah:

Update Terbaru SIAKAD IAIN RADEN INTAN BANDAR LAMPUNG 2017

FINGSI DAN TUJUAN SIAKAD





SIAKAD memiliki fungsi dan tujuan untuk mempermudah pengguna baik itu dari kalangan pengajar maupun siswa atau mahasiswa dalam mendapatkan serangkaian informasi secara online. SIAKAD juga memiliki fungsi sebagai wadah proses penerimaan mahasiswa baru,pembuatan jadwal kuliah, pembuatan kurikulum, memilih kelas atau memprogram mata kuliah serta melihat hasil nilai akhir semester dan masih banyak lagi lainnya.

Nah, berbicara mengenai hasil semester saya ingin bertanya, Apakah Anda adalah salah satu mahasiswa IAIN RADEN INTAN BANDAR LAMPUNG? Bila iya, Tentu saja saat ini anda tengah sibuk mencari alamat SIAKAD IAIN RADEN INTAN BANDAR LAMPUNG, bukan! Silahkan buka alamat nya di

https://siakad.radenintan.ac.id/mahasiswa/

Jika dalam mengakses SIAKAD tersebut anda menggunakan komputer yang memiliki sistem keamanan yang bagus, saya jamin anda akan mendapati sebuah peringatan, namun hal ini bisa anda abaikan. Setelah anda masuk pada sistem login, silahkan masukkan NPM dan kata sandi anda, dan jangan lupa juga untuk memasukkan kode keamanan yang seperti terlihat pada gambarnya juga ya.... sekian informasi dari kami, semoga aktifitas dan studi anda berjalan dengan maksimal dan mendapatkan nilai yang kumlot. Saya akhiri, Terimakasih atas kunjungannya, SALAM pendidikan perahu jagad....!!!

Baca Juga Artkel Menarik Seputar Mahasiswa dibawah ini
Fungsi dan Peran Mahasiswa sebagai Pemuda dan Intelektual
Fungsi dan Peran Mahasiswa dalam Organisasi Kemahasiswaan
Alasan mengapa Mahasiswa Menikah
Dampak Pernikahan Bagi Mahasiswa - Studi Analisis Terhadap Prestasi Belajar Mahasswa
Peran Mahasiswa IAIN Walisongo Dalam Pembinaan TPQ di Lingkungan Kampus ( Aspek Akidah )