Tawaran Kuliah Online Gratis Dari University Oxford

Siapa sih yang tidak tahu kampus yang satu ini! University Oxford, adalah salah satu universitas ternama yang bisa dikatakan cukup melegenda di abad ini. Hampir dari setiap orang yang mengetahuinya memiliki harapan tinggi agar bisa belajar di sana. Nah, baru-baru ini menurut berita yang penulis kutip dari website okezone, Universitas Oxford saat ini membuka pendaftaran kuliah Online secara cuma-cuma alias Gratis.

Universitas Oxford Membuka Kuliah Online Gratis
Pendaftaran kuliah Online gratis yang notabennya akan dilaksanakan pada bulan februari 2017 memberikan kesempatan bagi para peminatnya untuk sesegera mungkin mempersiapkan diri. Menurut kabar, universitas ini sudah memberikan tawaran kepada banyak sumber perkuliahan, salah satunya melalui pelayanan itunes dan telah memberikan penawaran pula kepada departemen kelanjutan pendidikan. Akan tetapi sayangnya hingga detik ini masih belum memiliki ikatan dengan Mooc, yaitu salah satu jaringan internet terbesar saat ini.
Mendikbud Catat Rekor Atas Kunjungannya Di Pulau Barrang Lompo
Dari Okezone yang mengutip berita dari Express, tawaran yang diberikan oleh Universitas Oxford sudah dapat diakses oleh seluruh orang dimanapun keberadaan mereka. Baik dalam penggunaannya yang menggunakan perangkat windows maupun android. Tentu saja dalam kaitannya dengan hal ini orang-orang yang ingin mengikuti perkuliahan harus menyambungkan komputer / laptop / tabletnya dengan jaringan internet.
Bagi pengikut studi yang diselenggarakan oleh Universitas Oxford ini sayangnya bukan merupakan wadah atau sarana yang dapat digunakan untuk mendapatkan gelar. Akan tetapi meskipun demikian, para siswa yang mengikuti pembelajaran tetap akan mendapatkan sertifikat. Tentunya bukan sertifikat abal-abal.
Kontroversi: Gaji Minim Guru Dituntut Kerja Ekstra
Dalam era global ini, penawaran seperti yang telah dilakukan oleh University Oxford sudah banyak dilakukan oleh kampus-kampus atau Universitas ternama di dunia. Dan ternyata dari seluruh kebanyakan kampus yang menerapkan kurus semacam ini mendapatkan banyak perhatian dari masyarakat luas.

Jika anda merasa tertarik, silahkan kunjungi halaman Express, semoga anda berhasil dan mendapatkan banyak pengalaman.